cara memutihkan wajah secara alami

13 Jun 2014

cara memutihkan wajah secara alami - wawajah yang putih merupakan suatu impian bagi setiap wanita. maka seringkali kita lihat jiak seseorang mencoba untuk memutihkan wajahnya. ada banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk memutihakn wajah secara alami.

Berikut adalah cara memutihkan wajah secara alami

Lemon Juice dan Cucumber Juice Masker

Seperti kita ketahui, lemon memiliki zat pemutih dan mencerahkan dan memutihkan wajah. Anda harus mencampur satu sendok teh jus lemon dan satu sendok teh jus mentimun. Oleskan pada wajah selama 15-20 menit dan biarkan kering. Sekarang, bilas dengan air biasa. Mentimun juga akan memberikan efek pendinginan pada kulit Anda. Ini adalah masker wajah yang sempurna untuk musim panas yang panas ini.
Madu dan Almond

Madu dan almond pekerjaan luar biasa untuk pemutih kulit wajah jika diterapkan bersama-sama. Mereka melembabkan kulit serta menghapus semua matahari tan. Anda bisa membuat masker ini dengan mudah. Hanya campuran 1 sdt madu, 1 sdt susu bubuk, setengah sdt bubuk almond atau minyak dan 1 sdt madu. Campur mereka dan membuat pasta. Menerapkannya selama 15-20 menit dan kemudian bilas dengan air biasa.
Gram Tepung dan Tomat Face Mask

Tepung Gram terkenal matahari removal tan terutama di India. Anda dapat menerapkan masker wajah tomat dan tepung gram. Ini benar-benar berguna untuk memutihkan kulit. Ambil 2 sdt tepung gram dan campur dengan 2-3 sendok teh jus tomat. Campur dan menerapkan selama 15-20 menit. Kemudian, bilas dengan air bersih.
Lemon dan Madu

Ini adalah mudah untuk membuat masker wajah untuk memutihkan kulit wajah dan kedua lemon dan madu dapat dengan mudah ditemukan di setiap dapur. Ambil satu sendok teh jus lemon dan satu sendok teh madu dan aduk rata. Sekarang, oleskan masker ini pada wajah Anda selama 15-20 menit dan biarkan kering. Lalu, bersihkan wajah Anda dengan air biasa. Anda akan mendapatkan kulit lembut dan jelas setelah topeng ini. manfaat jeruk nipis


TAGS cara memutihkan wajah


-

Author

Follow Me